Presiden Torino Akui Joe Hart Banyak Lakukan Kesalahan – FAJAR sport
News Update

Presiden Torino Akui Joe Hart Banyak Lakukan Kesalahan

FAJAR SPORT, ITALIA – Joe Hart tak begitu mulus melewati musimnya di Seri A Italia bersama Torino. Kiper Timnas Inggris ini mendapat kritik pedas dari Presiden Torico, Urban Cairo soal penampilannya.

Hart sendiri dipinjamkan ke Torino karena tak masuk dalam rencana Pep Guatrdiola di Manchester City. Meski diawal musim bersama Torino, Hart sukses memberikan penampilan terbaiknya, tetapi tak bertahan lama dan banyak kesalahan yang dibuatnya.

Atas penampilan tak konsisten itu, Torino kini berada di papan tengah saat ini. Cairo sendiri mengaku tak memperkirakan bahwa Hart melakukan cukup banyak kesalahan musim ini.

“Hart membuat beberapa kesalahan terutama saat keluar dan mecoba meraih bola. Dia adalah kiper penting. Kami sama sekali tak membayangkan banyak kesalahan oleh pemain internasional andalan timnas Inggris. Tapi, dia juga melakukan beberapa hal positif,” ungkapnya kepada Football Italia.

Sang presiden juga berkomentar soal masa depan sriker andalan Andrea Belotti. Sang pemain dihubungkan dengan banyak tim besar.

“Saya tak menerima tawaran apapun untuk Belotti. Mungkin ada beberapa pemandu bakat yang menonton laga Torino, dan saya yakin mereka datang untuk melihat Belotti. Dari dalam negeri maupun luar,” tuturnya.

“Saya selalu mengatakan jika Belotti bertahan satu tahun lagi, dia akan memberikan sesuatu kepada dirinya sendiri dan kami. Tahun depan statusnya akan semakin tinggi, mungkin mencetak 30 gol dan bermain di Piala Dunia,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top