Lagi Berduka, Mourinho Tak Bawa Pogba Hadapi Tottenham – FAJAR sport
News Update

Lagi Berduka, Mourinho Tak Bawa Pogba Hadapi Tottenham

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho harus berputar otak untuk mencari sosok pengganti Paul Pogba di lapangan tengah.

Poga dipastikan bakal absen saat Setan Merah bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Laga ini bakal berlangsung tanpa diperkuat oleh pemain-pemain pilar MU yang sedang dalam kondisi cedera dan hukuman dilarang bertanding.

Menghadapi tim yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League, Mourinho dipastikan tak akan menurunkan Pogba, lantaran sedang dalam kondisi berduak atas kematian ayahnya Fassou Antoine.

Seperti dilansir dari Daily Mail, pemain berkebangsaan Prancis ini tidak terlihat dalam rombongan pemain yang bertandang ke London untuk menghadapi Tottenham. Pemain dengan nomor punggung 6 ini diperkirakan akan absen untuk berduka pasca ayahnya, Fassou Antoine, meninggal dunia pada Jumat (12/5) waktu setempat.

Absennya Pogba dalam pertandingan ini menambah daftar pemain yang tidak dapat diturunkan oleh Jose Mourinho pada pertandingan ini. Selain Pogba, Marouane Fellaini juga masih absen akibat kartu merah yang diperolehnya dalam pertandingan kontra Manchester City di Etihad Stadium.

Pemain-pemain dari akademi Manchester United kembali masuk ke dalam skuat senior. Selain Scott McTominay dan Axel Tuanzebe yang sudah mengikuti tim senior dalam pertandingan sebelumnya, terdapat tiga nama baru, yaitu Demetri Mitchell, Matty Willock, dan Matt Olosunde. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top