Kemenangan Arsenal di Bayar Telak dengan ‘Gol Tangan Tuhan’ Crouch – FAJAR sport
News Update

Kemenangan Arsenal di Bayar Telak dengan ‘Gol Tangan Tuhan’ Crouch

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal sukses perpanjang rekor kemenangan mereka disisa laga Premier League musim ini, dengan mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor telak 4-1 di Stadion Bet365, Sabtu (13/5).

Laga ini berjalan seru diawal babak pertama. Arsenal begitu sulit untuk menembus lini pertahanan Stoke yang terbilang kuat dan rapih. The Gunners butuh 41 menit untuk bisa menjebol gawang Stoke di menit ke-42 lewat gol Olivier Giroud.

Meski pada laga ini tim tamu lebih unggul, tetapi Stoke City berhasil membuat gol terbaik yang bisa membayar empat gol Arsenal. Striker veteran Stoke City, Peter Crouch membuat gol spektakuler dengan tangannya, dan tidak dilihat oleh hakim garis maupun wasit utama.

Gol tersebut memunculkan perdebatan, karena dalam tayangan ulang, Crouch tampak menggunakan tangan kanannnya saat menyambar bola umpan silang Marko Arnautovic. Para pemain dan Manajer Arsenal Arsene Wenger pun sempat memprotes “gol tanga Tuhan” itu. Namun, wasit tetap mengesahkannya.

Gol mantan striker Liverpool itu hanya bertahan sembilan menit, dan Alexis Sanches memperlebar keunggulan Arsenal dan dilengkapi dengan gol Giroud.

Hasil ini membuat Arsenal tetap menghuni urutan kelima klasemen sementara dengan 69 poin, terpaut satu angka dari Liverpool di peringkat keempat. Sementara, kekalahan membuat Stoke tercecer di posisi ke-13 dengan 41 poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top