Bertabur Pemain Bintang, Djanur Bangga Raih Satu Poin di Padang – FAJAR sport
News Update

Bertabur Pemain Bintang, Djanur Bangga Raih Satu Poin di Padang

FAJAR SPORT, PADANG – Klub bertabur bintang, Persib Bandung hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan keenam, Sabtu (13/5).

Pada laga itu, Djanur menurunkan pemain intinya untuk bisa meraih poin penuh, sekaligus memutus rekor buruk di markas klub berjuluk Kabau Sirah ini. Namun, mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol pada laga tersebut.

Meski begitu, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui puas dengan peforma dan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. Pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengatakan, misi utamanya saat bertandang ke Padang adalah satu poin, karena hal itu realistis.

Dan hasil imbang tanpa gol itu menjadi pemutus catatan minor tahun-tahun sebelumnya. “Hasil yang patut disyukuri. Apalagi, sulit menang di Padang. Misi tercapai, meraih poin dan memperbaiki penampilan kami di sini,” kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Apresiasi juga disampaikan olehnya karena Atep dan kawan-kawan bermain disiplin. Semen Padang terlihat kesulitan dalam melakukan serangan ke jantung pertahanan PERSIB. “Mudah-mudahan ke depannya kita dapat meraih poin penuh di sini,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top