Persib Bandung Kembali Gagal Raih Kemenangan di Markas Semen Padang – FAJAR sport
Hasil

Persib Bandung Kembali Gagal Raih Kemenangan di Markas Semen Padang

FAJAR SPORT, PADANG – Persib Bandung tak mampu memutuskan rekor buruk di markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim, setelah bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (13/5).

Hasil imbang ini makin perpanjang rekor tak pernah menang atas klub berjuluk Kabau Sirah di markas mereka.Hasil ini sedikit bagus, ketimbang di ISC 2016 lalu. Sebab, kala itu, mereka harus takluk empat gol tanpa balas oleh pasukan Nilmaizar.

Hal demikian disyukuri oleh Djadjang Nurdjaman. Pelatih asal Majalengka tersebut memang akui sulitnya raih poin maksimal di Stadion H Agus Salim.

“Dapat satu poin di pekan keenam dalam kompetisi ini saya pikir hasil yang patut disyukuri, jujur sulit sekali mendapat 3 poin di Padang apalagi kalau kami lihat statistik sebelumnya sulit bawa poin jadi hari ini patut kami syukuri,” ungkap Djanur dikutip dari Simamaung.

Pelatih yang pernah tangani Pelita Jaya Karawang itu mengapresiasi perjuangan Atep cs. Sebab, semua pemainnya berhasil bikin Semen padang frustrasi.

“Saya apresiasi kinerja pemain semuanya hari ini bermain cukup disiplin, tenang dan saya pikir dari Semen Padang dan kami sama-sama gak ada peluang yang bersih. Bola lebih banyak bergulir di tengah karena mainkan sepakbola disiplin,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top