Menanti Sejarah Baru Buat Persib Bandung di Markas Semen Padang – FAJAR sport
News Update

Menanti Sejarah Baru Buat Persib Bandung di Markas Semen Padang

FAJAR SPORT, PADANG – Laga Semen Padang kontra Persib Bandung bukan sekedar lanjutan Liga 1 2017, atau laga untuk mengoleksi tiga poin guna memperbaiki posisi di klasemen, tetapi lebih pada gengsi dan penghapusan sejarah buruk.

Persib Bandung sering menelan hasil buruk kala bertandang ke markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim. Laga ini menjadi semangat tersendiri bagi pelatih dan pemain Persib Bandung, guna mengakhiri rekor buruk tersebut.

”Kami punya rekor buruk disini, dan kami akan memutusnya. Pemain fit dan memiliki kepercayaan diri tnggi. Persib punya modal bagus jelang datang ke sini, yaitu menang dalam tiga laga terakhir,” tegas Djadjang Nurjaman kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Djanur menegaskan, dirinya tidak akan melakukan man to man marking terhadap para pemain Kabau Sirah dan juga tidak ingin bermain bertahan dan memilih bermain terbuka.

”Kami sangat mewaspadai Marcel, Mofu, Irsyda, dan Riko. Karena Semen Padang dihuni pemain bagus dan berpengalaman. Walaupun mereka bagus, kami akan menang karena punya mental yang bagus karena menang,” pungkas Djadjang Nurjaman. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top