Lima Menit Cetak Dua Gol ke Gawang Persipura, Ini Kata Pelatih Bhayangkara FC – FAJAR sport
News Update

Lima Menit Cetak Dua Gol ke Gawang Persipura, Ini Kata Pelatih Bhayangkara FC

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Menghadapi Persipura Jayapura di markas mereka, Stadion Mandala Jayapura adalah tuga berat bagi semua klub di Indonesia, lantaran stadion ini begitu angker buat tim tamu.

Dan hal itu terbukti buat Bhayangkara FC saat melakoni laga tandang ke Persipura kemarin, pada lanjutan Liga 1 Indonesia. Persipura sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 3-2.

Dalam laga itu, gol tuan rumah dicetak oleh P Womsiwor pada menit 39, Feri Pahabol (78), dan Boas Solossa (83). Bhayangkara FC membalas pada menit ke-85 via kaki Thiago Furtuoso dan Ilhamudin Armayin (90).

Meski takluk, pelatih Bhayangkara ‎Simon McMenemy tetap memuji performa para pemainnya, karena mampu bangkit meski tertinggal tiga gol. Bahkan, mereka mampu membuat dua gol dalam lima menit waktu normal di babak kedua.
“Para pemain sudah bekerja keras. Kami tidak menyerah sampai 90 menit. Inilah sepakbola. Kami bermain bagus tapi hasilnya kami kalah,” katanya usai laga kepada awak media.

Kekalahan itu membuat ambisi Bhayangkara FC untuk mencetak hat-trick kemenangan pupus. Tapi, dia menegaskan tetap timnya layak diberi penghormatan.

“Bisa kami katakan bahwa kami pulang dari Jayapura dengan kepala tegak. Sebab, kami sudah berjuang maksimal dalam pertandingan hari ini,” terangnya.

Sementara itu, pelatih Persipura Liestiadi senang karane tekad bangkit pemainnya bisa diwujudkan di hadapan pendukungnya, Persipura Mania. Keberhasilan itu tak lepas dari kepercayaan diri pemain yang tinggi.

“Kami tahu laga ini pasti ketat, karena itu kami minta pemain fokus saat lawan bisa mencetak gol kedua. Pemain bisa mempertahankan konsentrasi dan menang,” tandasnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top