Kalahkan Persiba Balikpapan, Gresik United Raih kemenangan Perdana – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Persiba Balikpapan, Gresik United Raih kemenangan Perdana

FAJAR SPORT, JATIM – Gresik United akhirnya mengoleksi kemenangan perdana mereka di Liga 1 2017, usai menelan empat kekalahan beruntun, satu imbang dan terakhir kemenangan perdana saat menghadapi Persib Balikpapan, dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini membuat Gresik United lolos dari juru kunci Liga 1, setelah hampir satu bulan menduduki posisi tersebut.

“Kalau bermain dengan semangat seperti pertandingan lawan Persiba kemarin, hati-hati dan tidak ada gangguan, anak-anak pasti tampil bagus,” ucap Hanafi penuh keyakinan.

Yang menjadi catatan pada pertandingan lawan Persiba adalah turunnya daya gigit Gresik United pada babak kedua. Mereka hampir dikepung oleh Beruang Madu -julukan Persiba- selama hampir 40 menit. Permainan Gresik United baru pulih pada lima menit sebelum laga usai.

Hanafi beralasan bahwa Persiba memang tampil menekan di babak kedua. Sedangkan lini tengah Gresik United hanya menyisakan Jusmadi untuk membantu pertahanan. Permainan gelandang Korea Choi Hyun Yeon juga tak stabil di paruh kedua. Sedangkan Fitra Ridwan lebih sering membantu serangan.

“Persiba bermain menggebu. Meski begitu kami mendapat peluang yang sayangnya gagal kami maksimalkan menjadi gol,” jelas pelatih asal Malang tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top