Ingin Bertahan di Persija, Teco Minta Mendukung – FAJAR sport
News Update

Ingin Bertahan di Persija, Teco Minta Mendukung

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugura Teco makin tersisihkan usai menelan tiga kekalahan secara beruntun.

Kini, Teco dihadapkan dengan klub raksasa lainnya, Mitra Kukar besok di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (14/5). Hasil positif harus diraih oleh Teco jika ingin mengambil hati pendukung Persija, Jakmania. Sementara, Teco masih ingin membawa Persija bangkit dari keterpurukan mereka.

Atas kelahan beruntun itu, nasib Teco memang di ujung tanduk. Bila melihat grafik permainan di Liga 1, dia membawa Macan Kemayoran menurun drastis secara permainan.

Mengawali liga dengan kemenangan, tiga laga terakhir, mereka cuma meraih seri, dan tiga kali kalah beruntun. Catatan hat-trick kekalahan beruntun ini tentu bikin pendukung mereka, The Jakmania geram. “Saya punya satu tahun kontrak di Persija, tentu saya maunya sih penuh. Saya butuh dukungan dari semuanya,” ungkap Teco kepada wartawan.

Tentu, ada evaluasi mendalam dari sejumlah hasil jeblok yag dialami Persija. Pelatih asal Brasil tersebut akan berjuang bawa Macan Kemayoran keluar dari lubang jarum.

“Jelas, kami harus bangkit secara moral. Pemain harus punya motivasi. Saya bicara sendiri dengan pemain, dan mereka juga ingin keluar dari situasi buruk ini,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top