Dengar Nih.. Presiden Amerika Serikat Bakal Tendang Wenger dari Arsenal – FAJAR sport
News Update

Dengar Nih.. Presiden Amerika Serikat Bakal Tendang Wenger dari Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Musim ini menjadi yang paling terburuk buat Arsenal dan Arsene Wenger. Bagaimana tidak, klub yang bermarkas di London Utara ini tak mampu menembus empat besar, dan Wenger sendiri tak berhasil memberikan sesuatu yang berharga buat klub musim ini.

Kini, Wenger hanya menyisakan satu peluang meraih trofi juara di musim ini, yakni Piala FA pada 27 Mei mendatang menghadapi Chelsea. Kegagalan ini dipastikan berbuntut panjang, jika kepemilikan sebagian saham The Gunners jatuh ke tangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Menurut salah satu fan Arsenal, Pier Morgan, jika Donal Trump berhasil menjadi bagian dari kepemilikan saham, maka sudah dipastikan Arsene Wnger bakal ditendang keluar dari Arsenal. Morgan memang memiliki hubungan dekat dengan Trump. Apalagi, anak Trump sempat tertangkap kamera memakai jersey Arsenal.

“Apakah Trump akan memikirkan kesuksesan seorang yang tak pernah mengangkat trofi besar selama 13 tahun? Tidak. Saya pikir dia akan memecat Wenger dengan segera,” ujarnya kepada TalkSport.

“Masalah utama adalah fans Arsenal tak terlalu peduli. Mereka harus dicuci otaknya. Ini adalah musim terburuk Wenger sepanjang sejarah. Kami akan keluar dari empat besar,” tambah dia.

Morgan memang terlihat sangat membenci Wenger, pun menceritakan segala hal ketidaksuksesan sang manajer.

“Arsenal berada di luar empat besar, gugur di Liga Champions delapan tahun berturut-turut di 16 besar dan tak pernah menang di turnamen tersebut. Orang-orang berbicara seakan dia selevel dengan Alex Ferguson atau Jose Mourinho. Tapi, faktanya dia tak menang sejak 2004. Dia hanya membawa 2 piala FA sejak itu,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top