Widodo Jabat Pelatih Bali United, Begini Kata Eko Purdjianto – FAJAR sport
News Update

Widodo Jabat Pelatih Bali United, Begini Kata Eko Purdjianto

FAJAR SPORT, BALI – Caretaker pelatih Bali United, Eko Pudjianto akhirnya tersingkir dari jabatan pelatih kepala tim, setelah Widodo Cahyono Putro didatangkan oleh manajemen klub.

Eko yang tercatat baru satu kali menukangi skuad Serdadu Tridatu – julukan Bali United itu mengaku bahagia dengan kedatangan eks pelatih Sriwijaya FC itu. Bahkan, Eko mengaku senang dengan bergabungnya Widodo untuk mengisi kekosongan posisi pelatih kepala di tim.

Dengan bergabungnya Widodo, Eko bakal kembali ke posisi semula sebagai asisten pelatih seperti sebelumnya. Eko juga mengakui cukup mengenal pribadi Widodo, lantaran sebelumnya pernah bekerja sama saat menjadi pemain.

“Saya memang belum pernah bekerja sama sebagai pelatih, namun saya pernah beberapa kali bermain satu tim dengan beliau saat masih bermain. Saya cukup mengenal pribadi coach Widodo. Beliau orang yang baik dan rendah hati. Saya mengucapkan selamat bergabung untuk Coach Widodo,” ujar Eko Purdjianto dikutip dari laman resmi klub.

Dirinya pun cukup yakin bila Widodo bisa secepatnya beradaptasi dengan tim dan bisa mengangkat performa I Gede Sukadana dan kawan-kawan ke arah yang positif.

“Kami dari jajaran staf pelatih sudah melakukan komunikasi dengan Coach Widodo untuk menyusun program kedepannya. Saya memiliki keyakinan bila kehadiran beliau akan membuat Bali United mengalami perubahan ke arah yang lebih baik,” yakinnya.

Widodo dijadwalkan akan memimpin sesi latihan pertama bersama para pemain Bali United pada hari Jumat (12/5) sore ini di Lapangan Tri Sakti, Legian. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top