Dua Kiper Utama Semen Padang Cedera, Djanur: Harus Waspada – FAJAR sport
News Update

Dua Kiper Utama Semen Padang Cedera, Djanur: Harus Waspada

FAJAR SPORT, PADANG – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar harus ekstra hati-hati saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, pekan keenam pada, Sabtu (13/5) besok di stadion H. Agus Salim.

Persib Bandung yang datang dengan stok pemain inti dipastikan bakal membuat tim tuan rumah kewalahan. Selain itu, klub berjuluk Kabau Sirah itu sedikit dirugikan dengan cederanya dua kiper utama mereka, Muhammad Ridwan dan Jandia Eka Putra.

Kedua kiper ini dipastikan bakal absen pada laga besok nanti, dan kiper pelapis ketiga, Reny Oscario bakal diturunkan pada laga nanti. Menanggapi akan hal itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak merasa ada keuntungan baginya, jika memang badai cedera menimpa pertahanan Semen Padang.

Ia belum meyakini kabar tersebut dan yakin kedua kiper tuan rumah bisa saja diturunkan. “Kalau saya melihat Semen Padang akan menurunkan di antara kedua kiper utamanya. Tapi kalaupun tidak, yang ketiga saya rasa punya kapasitas untuk tampil dan punya kualitas,” kata Djadjang yang dikutip dari laman resmi klub.

Djadjang pun ekstra waspada, apalagi kondisi lawannya yang baru menelan dua kekalahan beruntun. Mereka pasti mengincar kemenangan atas Persib sebagai titik kebangkitan. “Kami juga dua kali kalah di sini. Saya tak melihat kondisi itu, saya melihat mereka bisa bangkit dan kita harus waspada,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top