Persija Bohongi PSSI, Edy Rahmayadi: Keluar dari Indonesia Saja – FAJAR sport
News Update

Persija Bohongi PSSI, Edy Rahmayadi: Keluar dari Indonesia Saja

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pepatah ini layak diberikan kepada Persija Jakarta saat ini. Dimana mereka mendapat dua nasib sial saat ini.

Pertama kalah dari Persela Lamongan 1-0 di lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya pada, Rabu (10/5), dan bakal mendapat sanksi berat dari PSSI. Tim Macan kemayoran – julukan Persija ini melakukan pembohongan soal kondisi fisik pemainnya Rezaldi hehanussa.

Pihak klub mengakui Rezaldi sedang mengalami cedera pada pahanya, hingga tidak bisa mengikuti latihan bersama PSSI. Padahal, saat Persija bertandang ke Persela, Rezaldi diturunkan bermain hingga 90 menit. Alhasil, aksi pembohongan ini menjadi masalah penajang.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pun kecewa dengan sikap Persija dan Rezaldi Hehanusa. PSSI pun memastikan akan menindak tegas pemain dan klub.

“Keluar saja dari Indonesia. Pemain kan bagaimana yang mengatur. Kami ambil pemain dari klub tidak merugikan mereka. Kami kan ikut bantu administrasi. Siapa yang tidak mau ke timnas Indonesia nanti kami telusuri. Kami akan tindak tegas, tentu klubnya,” kata Edy.

Menpora Imam Nahrawi pun kecewa dengan kebohongan yang dilakukan oleh klub demi kepentingan timnas. Klub yang hidup di Indonesia, bahkan ibu kota tak seharusnya membohongi PSSI dan timnas.

“Ketika Merah Putih memanggil, itu berlaku bagi siapa pun. Pemain dari luar negeri saja pulang kok. Kalau bilang cedera, lalu malah bermain, itu bohong namanya,” tandas Imam. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top