Makin Membaik, Ini Pengakuan Djanur Soal Permainan Essien – FAJAR sport
News Update

Makin Membaik, Ini Pengakuan Djanur Soal Permainan Essien

FAJAR SPORT, BANDUNG – Marquee player milik Persib Bandung, Michael Essien makin menunjukan perkembangannya sebagai pemain kelas dunia, meski belum sesempurna tiga tahun lalu.

Kondisi fisik eks Kapten Timnas Ghana ini makin membaik seiring mengikuti sesi latihan dan laga bersama klub berjuluk Maung Bandung ini.

“Ya sudah ada kemajuan. Meskipun belum seperti Essien yang ramping seperti dulu. Tapi saya selalu memberikan kesempatan sama dia, karena kontribusi buat tim cukup nyata,” kata pelatih Persib bandung Djadjang Nurdjaman, yang dilansir dari laman resmi klub.

“Dia memiliki visi juga punya passing yang luar biasa. Ini sudah terbukti dalam beberapa pertandingan,” sambung pelatih yang biasa disapa Djanur.

Ia berharap Essien bisa membantu Pangeran Biru mengokohkan posisinya di papan atas klasemen saat dijamu Semen Padang pada pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, Sabtu 13 Mei nanti di stadion H. Agus Salim.

“Kita selalu berharap dia bisa memberikan kontribusi buat tim. Pertandingan terdekat lawan Semen Padang semoga bisa kembali tiga poin,” pungkasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top