Bertemu di Final, Zidane Akui Juventus Masih Dihati.. Tapi… – FAJAR sport
News Update

Bertemu di Final, Zidane Akui Juventus Masih Dihati.. Tapi…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Dua klub raksasa beda negara, Real Madrid dan Juventus akan beradu kekuatan dan ketajaman di partai final Liga Champions musim 2016-2017 pada 3 Juni 2017 nanti di Stadion Millennium, Cardif Inggris.

Laga nanti akan menjadi laga seru dan menarik. Selain memiliki kekuatan yang sama, dua klub itu juga bakal mempertemukan para mantan pemain, seperti Gonzalo Higuain yang pernah memperkuat El real dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang pernah perkuat Juventus.

Laga ini ototmatis menjadi lag spesial bagi mereka, terkhusus buat Zidane sendiri. Juventus adalah klub yang pernah dia perkuat saat aktif sebagai pemain. Juventus disebut Zidane adalah klub yang telah membesarkan namanya di pentas sepak bola.

“Akan menjadi laga spesial bagi saya melawan Juventus. Mereka adalah klub yang penting dalam karier saya sebagai pemain,” sebut Zidane kepada Uefa.com.

“Saya menjadi pesepak bola terkenal dan lebih baik saat berkostum Juventus. Bahkan, klub tersebut masih ada di hati saya,” imbuh Zidane.

Zidane menambahkan bahwa di Juventus dia mendapatkan segalanya sebagai pemain. Namun, dia tetap profesional. “Saat ini saya adalah pelatih Madrid, klub yang selalu ada di kehidupan saya. Tentunya saya tetap menargetkan kemenangan bagi Madrid,” tandasnya.

Zidane memperkuat Juventus pada 1996-2001. Dia mempersembahkan dua Scudetti, 1 Piala Super Italia, 1 Piala Super Eropa, 1 Piala Interkontinental, dan 1 Piala Intertoto. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top