Taklukan Arema FC, PSM Makassar Gusur Persib dari Puncak Klasemen – FAJAR sport
Hasil

Taklukan Arema FC, PSM Makassar Gusur Persib dari Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Juara bertahan PSM makassar sukses meraih tiga poin di markas mereka, Stadion Andi mattalatta Makassar, saat menjamu Arema FC di pekan kelima Liga 1 Indonesia, Rabu (10/5).

Laga kedua klub berjalan seru. Kedua tim sama-sama memainkan permainan cepat dan saling jual serangan. Arema yang terlihat sedikit menguasai jalannya pertandingan di babak pertama mampu memberikan ancaman sengit ke gawang Arema FC yang dijaga oleh Kurnia Mega.

Meski mendapat sarangan bertubi-tubi, tim tuan rumah tak mampu menjebol gawang Singo Edan – julukan Arema Fc di babak pertama. Serangan PSM juga mampu dibalas dengan serangan balik Cristian Gonzales cs, tapi tak berhasil merobek jala PSM yang dikawal oleh Rivky Mokodompit.

Hingga akhir babak pertama, kedua tim sama-sama berbagi angka kacamata. tak ada gol yang tercipta di babak pertama itu.

Masuk babak kedua, anak asuh Robert Rene Albert langsung tampil menyerang. Serangan berulang kali dilakukan oleh Reinaldo Elias da Costa berhasil berbuah gol. Eks pemain Borneo FC ini akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53.

Gol Reinaldo ini makin membuat kedua tim sama-sama bermain cepat. Tim tuan rumah makin bermain hati-hati dipertengana babak kedua. Hamka hamzah cs lebih memperkuat pertahanan setelah unggul 1-0. Tetapi, mereka juga sering melakukan serangan balik yang mampu membuat pertahanan Arema FC kerepotan.

Kedua klub terus memperlihatkan serangan cepat mereka untuk menciptakan gol tambahan. Beberapa kali Gonzales melakukan ancaman, tetapi lini bertahan Juku Eja – julukan PSM makassar begitu rapih dan kuat.

Hasil 1-0 ini bertahan hingga babak kedua selesai. Kemenangan atas Arema FC ini membuat PSM menggusur Persib Bandung dari puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin dari lima laga mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top