Pioli Ditendang, Inter Milan Alih Fokus Buru Tandatangan Pelatih Roma – FAJAR sport
News Update

Pioli Ditendang, Inter Milan Alih Fokus Buru Tandatangan Pelatih Roma

FAJAR SPORT, ITALIA – Setelah memecat Stefano Pioli, kursi pelatih Inter Milan kini dalam posisi kosong. Pihak klub memberikan kepercayaan sementara kepada Stefano Vecchi, yang merupakan pelatih tim Primavera.

Manajemen klub tak mau lama-lama posisi kursi pelatih Inter kosong, maka mereka kini bergerilia untuk datangkan pelatih ternama. Meski untuk mendatangkan pelatih ternama cukup sulit, tapi ada cara tersendiri yang bakal dilakukan oleh mereka.

Terkini, klub berjuluk La Beneamata itu telah merekrut eks Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini. Kedatangan Sabatini bukan sebagai pelatih, tapi ia tetap menjabat sebagai direktur olahraga. Dibalik merapatnya Sabatini ke Inter, sedikit membuka asa untuk mendatangkan Luciano Spaletti ke markas mereka.

Seperti diketahui, Sabatini pernah lama bekerja sama dengan Spalletti di Roma. Itu terjadi pada periode pertama kepelatihan Spalletti di Olimpico. Faktor kedekatan itu yang digunakan Inter untuk bisa membujuk Spalletti agar bersedia menjadi pelatih.

Kontrak Spalletti sendiri bersama Roma berakhir musim ini. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda dia akan membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak. Itulah yang coba dimanfaatkan oleh Inter.

Sejatinya tak hanya Spalletti yang menjadi bidikan. Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga masuk dalam daftar kandidat pelatih. Namun, rasanya sulit mendatangkannya karena dia baru satu musim bersama Chelsea. Tentunya, dia ingin berkiprah di Liga Champions musim depan bersama The Blues.

Selain itu, ada juga Diego Simeone. Namun, Simeone sempat mengungkapkan dirinya lebih ingin bertahan bersama Atletico Madrid. Kini, Inter menunggu Sabatini. Begitu dia berhasil dipinang, rasanya tak sulit bagi Inter untuk mendatangkan Spalletti ke Giuseppe Meazza. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top