Kondisi Membaik, Gelandang Muda Maung Bandung Ini Siap Tampil Penuh di Padang – FAJAR sport
News Update

Kondisi Membaik, Gelandang Muda Maung Bandung Ini Siap Tampil Penuh di Padang

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam, Sambtu (13/5) mendatang.

Persib yang kini berada di posisi puncak klasemen sementara akan menjaga tren kemenangan mereka saat bertandang ke klub berjuluk Kabau Sirah itu. Mengomentari laga tandang nanti, gelandang muda Maung Bandung – julukan Persib, Fulgensius Billy Paji Kerap mengakui siap melakoni laga secara penuh.

Pemain asal NTT itu mengakui kondisi fisiknya mulai membaik. Billy sendiri telah melakoni tiga laga di Liga 1 2017 ini, tapi dirinya tak pernah dimainkan secara 90 menit penuh oleh pelatih, lantaran kondisi fisiknya belum prima.

Dari tiga laga yang sudah dilewati, Billy mulai menunjukan peningkatan fisiknya saat diturunkan selama 45 menit saat menghadapi Persipura Jayapura kemarin di Stadion Gelora Bandung lautan Api.

“Saya selalu siap untuk ditunjuk pelatih. Kondisi fisik saya juga mulai naik. Kemarin juga sudah bisa membantu pertahanan tim. Jadi tidak ada alasan buat saya bilang tidak siap,” kata Billy yang dikutip dari laman resmi klub, Persib Bandung.co.id.

Dari tiga penampilannya, Billy sudah mengemas satu gol dan satu assist bersama Maung Bandung di Liga 1. “Harus jaga kondisi badan. Karena di sana cuaca cukup panas. Pokoknya siapin fisik, mental dan hal lainnya supaya pulang bisa bawa poin penuh,” tambah Billy. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top