Hadapi Bali United, Pelatih Borneo Fc Duetkan Brasil-Jepang – FAJAR sport
News Update

Hadapi Bali United, Pelatih Borneo Fc Duetkan Brasil-Jepang

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pusamanie Borneo FC akan bertadang ke markas Bali United pada, Minggu (14/5) dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam.

Pada laga nanti, pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic bakal memainkan pemainnya saat laga menghadapi Semen Padang kemarin, terkhusus buat lini bertahan klub berjuluk Pesut Etam itu. Defender anyar asal Brasil, Matheus Lopes, akan dimainkan kembali oleh sang pelatih.

Dia akan diduetkan bersama Kunihiro Yamashita yang pada laga kontra Semen Padang absen. Duet asing tersebut di lini pertahanan sepertinya memang akan dicoba oleh pelatih Dragan Djukanovic. Itu berarti Leonard Tupamahu dan Firly Apriansyah harus rela berada di bangku cadangan.

“Kontra Semen Padang merupakan penampilan pertama Matheus. Saya lihat performanya bagus dan dominan menghalau serangan lawan,” tutur Djukanovic seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Memuji kualitas Matheus menjadi sinyalemen pemain berpaspor Brasil itu kembali tampil reguler bersama Yamashita. Duet keduanya digadang-gadang bisa membantu kiper Muhammad Ridho untuk tampil clean sheet.

“Saya pasti selalu turunkan pemain yang benar-benar siap tampil. Matheus dan Yamashita? Saya rasa cocok,” imbuh Djukanovic.

Bakal diduetkan dengan Matheus, Yamashita sudah tak sabar. Dia mengaku, lebih percaya diri dan telah paham dengan cara bermain calon tandemnya. “Kami punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saling melengkapi saja,” ucap Yamashita. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top