Gagal Tembus Partai Final, Begini Kata Bocah Ajaib Monaco – FAJAR sport
News Update

Gagal Tembus Partai Final, Begini Kata Bocah Ajaib Monaco

FAJAR SPORT, ITALIA – Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbeppe makin paham soal mengatasi tekanan saat berlaga di partai krusial Liga Champions. Hal itu dikatakan Mbeppe usai dua kali kalah dari tim superior Juventus di babak semifinal Liga Champions.

Bocah ajaib ini tampil luar biasa bersama Monaco sepanjang musim ini. Mbeppe juga menjadi otak dibalik kesuksesan Monaco hingga tembus partai semifinal. Buat dia, kekalahan ini membuat dirinya dan tim banyak belajar.

Mbappe menilai bahwa langkah fantastis di babak sebelumnya tak menjadi jaminan bisa melenggang sampai final. Terlebih menghadapi tim yang jauh lebih berpengalaman.

Seperti diketahui, dalam perjalanannya, Monaco lolos dari fase grup usai menang bersaing dengan Tottenham Hotspur dan CSKA Moskva. Di babak 16-besar, Monaco mampu menyingkirkan Manchester City. Langkah Monaco tak terbendung usai menggusur Borussia Dortmund di perempat final. Tapi, bertemu Juventus di semifinal, mereka tak berkutik dengan dua kali kalah.

“Kami belajar banyak dari kekalahan melawan Juventus. Kami akan mencoba untuk lebih kuat pada musim depan. Andai kami ditakdirkan bertemu lagi dengan Juventus, kami akan membuktikan jauh lebih kuat,” sebut Mbappe seperti dilansir L’Equipe.

Mbappe menambahkan bahwa dirinya dan semua pemain menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada. Dia dan rekan-rekannya juga pulang dengan kepala tegak. Terlebih, Mbappe berhasil mewujudkan ambisinya untuk mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon.

Berkat golnya, Mbappe mencetak rekor istimewa. Dia menjadi pemain termuda yang bisa mengemas gol di babak semifinal Liga Champions. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top