Demi Anak, Odemwingie Pilih Tinggal Dekat Warga – FAJAR sport
News Update

Demi Anak, Odemwingie Pilih Tinggal Dekat Warga

FAJAR SPORT, JATIM – Peter Odemwingie rupanya tak ingin tinggal di apartemen selama berada di Indonesia. Pemain dengan status marquee player ini lebih memilih tinggal di perusamahan bersama warga Indonesia lainnya.

Untuk diketahui, hampir semua pemain asing di Madura United memilih tinggal di Apartemen ketimbang di perumahan warga. Tapi, hal itu tak berlaku buat eks striker Stoke City itu. Dia lebih memilih tinggal disalah satu perumahan yang tenang dengan dilengkapi taman bermain untuk anak-anak.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menceritakan, awalnya Odemwingie diproyeksikan untuk tinggal di apartemen seperti pemain asing lain yang dikoleksi Madura United. Di luar dugaan, Odemwingie ternyata menolak dan memilih untuk tinggal di perumahan.

“Dia tidak suka tinggal di apartemen, dia sukanya tinggal di rumah. Kami berikan beberapa pilihan untuk dia tentukan. Rumah itu punya halaman yang luas. Di depan rumahnya juga ada taman yang luas,” ungkap Haruna.

Kenapa rumah? Rupanya Odemwingie ingin memberikan hunian yang nyaman untuk keluarganya. Mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Nigeria itu berencana mengajak istri beserta seluruh anaknya untuk tinggal di Indonesia.

Karena anak-anaknya masih kecil-kecil, jadi dia pilih rumah yang membuat anaknya nyaman. Istri dan tiga anaknya akan datang pada pertengahan Mei nanti,” tutup Haruna. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top