Bersama Persib Junior, Beckham Berhasil Buat Quat Trick – FAJAR sport
News Update

Bersama Persib Junior, Beckham Berhasil Buat Quat Trick

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung U-17 sukses menjalani laga kandang mereka dengan kemenangan telak 6-1 atas PSIT Cirebon, pada laga pembuka babak II Piala Soeratin 2017 Jawa Barat di Lapangan Lodaya, Kota Bandung pada, Selasa (9/5) kemarin.

Pada laga ini, pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha sukses mencetak empat gol di laga tersebut. Klub berjuluk Maung Ngora langsung memimpin diawal babak pertama lewat tendangan Satrya Arya menit ke-11. Gol pertama hanya bertahan satu menit, setelah Beckham kembali membawa Persib unggul 2-0 menit ke-12.

Menguasai permainan dengan terus menekan lawannya, Persib kembali mencetak gol di menit ke-24 melalui Ilham Mahfudzillah. Unggul tiga gol pada babak pertama tidak membuat punggawa muda Maung Bandung menurunkan tempo permainan.

Masuk babak kedua, Beckham kembali menuliskan namanya di papan skor pada menit ke-49 melalui titik putih. Tekanan terus dilakukan oleh pemain Persib, meskipun sudah unggul empat gol. Seperti tak merasa kasihan, Beckham kembali merobek gawang lawan, yang membuat Persib unggul 5-0. Gol ini sekaligus membuat Beckham mencatatkan hat-trick.

PSIT sempat memperkecil ketertinggalan menit ke-75 setelah tendangan bebas M. Faruqi gagal dijangkau oleh kiper Madi S. Skor 5-1 ini pun tak bertahan lama, adik kandung Gian Zola mencetak quat-trick sekaligus menutup laga dengan skor 6-1.

Dengan hasil ini Persib menjadi pemimpin Grup P dengan raihan tiga poin, dan akan menghadapi laga keduanya kontra Persikotas Tasikmalaya, Kamis 11 Mei mendatang. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top