Assist dan Gol Dani Alves Antarkan Juventus Unggul 2-0 Atas Monaco di Babak Pertama LC – FAJAR sport
Hasil

Assist dan Gol Dani Alves Antarkan Juventus Unggul 2-0 Atas Monaco di Babak Pertama LC

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus berhasil unggul sementara atas tamunya AS Monaco di babak pertama Liga Champions leg kedua, Rabu (10/5).

Dua gol Juventus tercipta diakhir babak pertama lewat kaki Mandzukic menit ke-33 dan Dani Alves menit ke-45. Gol Mandzukic tercipta setelah memanfaatkan assist dari Alves. Umpan silang Eks bomber Barcelona ini awalnya disundul oleh Mandzukic, tapi berhasil ditepis kiper Minaco, tapi bola tepisan itu kembali sambar oleh Mandzukic dengan kakinya dan berbuah gol.

Juventus unggul 1-0. Keunggulan ini tak membuat Juventus menurunkan tensi serangan. Selang lima menit kemudian, Gonzalo Higuain kembali merobek jala Monaco, sayang pemain Timnas Argentina itu terlebih dulu offside.

Bukan hanya tuan rumah yang mengancam, tim tamu juga mengancam lewat aksi pemain sayap. Bola krosingnya berhasil dijegat oleh Leonardo Bonucci.

Ditiga menit terakhir, Paulo Dybala kembali mengancam lewat tendangan kerasnya, sayang kiper Monaco berhasil menghadangnya dengan kaki, dan hanya menyisakan tendangan pojok.

Bola sepakan pojok mampu ditepis oleh kiper Monaco. Dani Alves yang berdiri bebas berhasil menyambut bola muntahan tersebut dengan tendangan voli keras dari luar kotak penalti, dan tak mampu dijangkau oleh kiper Monaco, Juventus pimoin 2-0 di menit ke-45.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama, tak ada lagi tambahan gol, dan tuan rumah sementara unggul 2-0. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top