Tak Peduli Tim Kuat, Ivan Kolev Siap Curi Poin di Maekas barito Putera – FAJAR sport
News Update

Tak Peduli Tim Kuat, Ivan Kolev Siap Curi Poin di Maekas barito Putera

FAJAR SPORT, BOGOR – Pelatih PS TNI, Ivan Kolev sudah bertekad untuk mencuri poin di markas Barito Putera, saat menjalani lawatan ke klub yang bermarkas di Kota Banjarmasin itu, Selasa (9/5).

Barito Putera sendiri menjadi klub terkuat di musim ini. Mereka kini berada di posisi lima klasemen sementara. Menurut Ivan Kolev, Barito begitu kuat dalam organisasi permainan. Kolev juga dituntut untuk buktikan diri. Mantan pelatih timnas Indonesia itu juga hanya meraih hasil imbang dalam debutnya sebagai pelatih The Army.

“Semua pemain kami siap untuk lawan Barito. Pemain yang kami bawa dalam kondisi sangat baik,” ujar Kolev kepada wartawan.

Barito Putera, menurutnya memang sukar dikalahkan. Apalagi, mereka selalu meraih kemenangan kala bertindak sebagai tuan rumah di Liga 1 ini.

“Barito Putera saya sudah melihat saat mereka melawan Mitra Kukar. Mereka tim bagus dan tim kuat. Mereka mempunyai organisasi permainan yang bagus,” papar dia.

Pelatih asal Bulgaria ini penasaran untuk mencuri poin di sana. “Siapapun tim nya tentu ingin meraih poin dalam satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu pun menjadi target kami saat kami menghadapi Barito Putera,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top