Sukses Dilima Laga Awal, Pelatih Persib Bandung Kok Ngakunya Belum Nyaman – FAJAR sport
News Update

Sukses Dilima Laga Awal, Pelatih Persib Bandung Kok Ngakunya Belum Nyaman

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung berhasil melewati lima laga di Liga 1 Indonesia dengan hasil baik. Mereka tak pernah terkalahkan, dan kini memimpin sementara klasemen hingga pekan kelima.

terakhir, pasukan Djadjang Nurdjaman ini mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (7/5) kemarin. Meski begitu, Djanur – sapaan akrab Djadjang mengakui belum nyaman dalam meramu komposisi timnya.

Adanya regulasi yang mewajibkan pemain muda diturunkan selama 45 menit, dan harus diganti dengan pemain muda lainnya jika suatu saat cedera, menjadi masalah tersendiri bagi Djanur. “Saya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda,” kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang pernah mencicipi ilmu di Inter Milan ini mengaku harus memutar otak, untuk menemukan komposisi terbaiknya pada setiap pertandingan. Terutama jika pemain mudanya dipanggil Tim Nasional Indonesia. “Efeknya, ya saya jadi belum bisa menemukan komposisi yang pas,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top