Selain Hukuman Larangan Bertanding, Abduh Juga Didenda Puluhan Juta.. Begini Tanggapannya – FAJAR sport
News Update

Selain Hukuman Larangan Bertanding, Abduh Juga Didenda Puluhan Juta.. Begini Tanggapannya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kapten PS TNI Abduh Lestaluhu kini menyesali aksi pemukulan terhadap Thiago Fortuoso, pemain Bhayangkara FC pada laga pekan kemarin.

Abduh tertangkap kamera melayangkan pukulan ke wajah Thiago, dan langsung diusir keluar oleh wasit. Selain itu, pemain asal Tulehu, Maluku ini juga telah meminta maaf atas kejadian itu, dan meminta agar tak ada yang meniru perilakunya.

Mantan bek Persija Jakarta itu juga harus dihukum berat oleh PSSI. Dia tak boleh bermain selama lima laga dan denda Rp10 juta.

“Impian saya sejak kecil menjadi pemain Sepak Bola, ingin menjadi kebanggan untuk keluarga, berguna untuk negara Indonesia melalui Sepak Bola, yang sudah di putuskan saya terima dengan lapang hati dan ikhlas,” ungkap Abduh dalam Instagram pribadinya.

Tentu, hal ini bisa jadi pelajaran berharga pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2016 tersebut. Dengan besar hati, dia ingin kalau perilakunya tak boleh ditiru.

“Ini adalah pelajaran dan hikmah bagi saya, hal yang telah terjadi jangan pernah di tiru dan jangan pernah ada lagi. Permintaan maaf untuk semua pihak, teman dan management tim, PS Bhayangkara dan semua pecinta Sepak Bola Indonesia,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top