Pelatih Monaco Ogah Nyerah dan Tetap Bermimpi ke Partai Final – FAJAR sport
News Update

Pelatih Monaco Ogah Nyerah dan Tetap Bermimpi ke Partai Final

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Monaco akan melakoni laga tandang menghadapi Juventus di kota Turin, Italia pada, Rabu (10/5) dini hari nanti.

Kedatangan Monaco ke markas Juventus dengan seribu mimpi untuk menang. Memang, langkah untuk lolos ke partai final sangat kecil, tetapi semua kemungkinan akan terjadi bila usaha terus dilakukan. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim menegaskan bahwa timnya masih terus bermimpi untuk bisa tampil di final Liga Champions.

Artinya, Radamel Falcao cs belum menyerah meski kalah pada leg pertama dengan skor 0-2. Jardim tetap mengusung keyakinan bisa lolos ke final. Mereka yakin bisa mengalahkan Juventus dan kemudian melaju ke partai puncak.

Jardim sendiri sadar bahwa Juventus memiliki peluang lebih besar. Tapi, sebelum laga semeifinal leg kedua berakhir, Jardim belum akan berhenti bermimpi. Demikian pula dengan para pemainnya.

“Kami masih bermimpi untuk bisa ke final. Apa dasarnya? Di Louis II, Juventus kesulitan meski mereka bisa menang. Kami harus membuat mereka kesulitan di kandang sendiri. Bahkan, kami harus lebih agresif untuk bisa lolos,” sebut Jardim seperti dilansir Uefa.com.

Imbuhnya, “Memang tak mudah mengalahkan mereka di kandangnya. Tapi, di sepak bola tak ada yang tak mungkin. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan kami”.

Jardim menambahkan, dia ingin para pemainnya menciptakan sejarah dengan mengalahkan Juventus di kandangnya. Dia yakin itu akan memotivasi Falacao cs. Permainan agresif yang selama ini menjadi ciri khas Monaco disebutnya akan menjadi senjata untuk mewujudkan mimpi yang terus menyala. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top