Menang Tipis Atas Semen Padang, Djukanovic Ngaku Puas – FAJAR sport
News Update

Menang Tipis Atas Semen Padang, Djukanovic Ngaku Puas

FAJAR SPORT, KALTIM – Pusamania Borneo FC sukses meraih tiga poin saat menjamu tamunya, Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017 pada, Senin (8/5) malam WIB.

Kemenangan tipis 1-0 atas Kabau Sirah – julukan Semen Padang menjadi kebahagiaan tersendiri oleh pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic.

Seperti diketahui, Pesut Etam – julukan Borneo FC, menang 1-0 lewat gol Lerby Eliandry pada menit 74. Dalam laga tersebut, ancaman yang diberikan Pesut Etam memang lebih banyak pada babak kedua.

“Saya sangat puas terhadap hasil pertandingan melawan Semen Padang karena tim bermain sangat bagus terutama di babak kedua. Skornya bisa lebih besar sebenarnya. Tapi, meskipun hanya 1-0, saya tetap puas,” ujar Djukanovic seperti dilansir liga-indonesia.id.

Djukanovic juga memuji kesabaran para pemainnya. Maklum saja, pada babak pertama Semen Padang lebih banyak menekan. Bahkan, gawang mereka kerap mendapat ancaman dari para pemain Kabau Sirah.

“Saya juga menilai kami punya hati untuk meraih kesuksesan. Mereka punya semangat, punya hati, tetapi harus butuh waktu untuk mencapai target yang diberikan,” tambah Djukanovic. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top