Mau Masuk Tim U-19 Persija, Harus Penuhi Syarat Ini – FAJAR sport
News Update

Mau Masuk Tim U-19 Persija, Harus Penuhi Syarat Ini

FAJAR SPORT, JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta kembali beralih fokus ke Tim u-19. Mereka bergeliat menyiapkan tim mudanya.

Tak tanggung-tanggung, manajmen klub langsung menunjuk asisten pelatih Persija senior, jan Saragih sebagai pelatih U-19. Penunjukan Jan Saragih sebagai pelatih bukanlah hal gampang, karena manajemen klub berencana tim Macan Kemayoran harus finis di tiga besar.

“Yang pasti saya menikmati proses ini. Anak-anak antusiasme tinggi, besar, mereka dari klub internal Persija. Mereka tunjukkan yang terbaik. Saya juga bangga kami berjanji untuk memilih yang terbaik,” ujar Jan.

Ada beberapa syarat yang dicanangkannya. Pemain, harus memiliki kelahiran tahun 1998 dan 1999. Si calon pemain juga harus terdaftar dalam klub internal Persija.

“Kami ambil 30 klub internal. Kami meminta 5 pemain dari setiap klub. Kurang lebih nanti akan diikuti 150 pemain,” papar dia.

Akan tetapi, ada juga seleksi untuk umum. “Seleksi se Jabodetabek di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat dan Sabtu,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top