Hati-Hati, Milo Punya Kunci Kemenangan Saat Jamu Sriwijaya FC – FAJAR sport
News Update

Hati-Hati, Milo Punya Kunci Kemenangan Saat Jamu Sriwijaya FC

FAJAR SPORT, MALANG – Persiba Balikpapan begitu ngotot untuk meraih kemenangan perdana saat menjamu Sriwijaya FC, dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayan Malang, Selasa (9/5) malam nanti.

Hingga kini, klub asuhan Milomir Sislija ini baru mengoleksi satu poin dari satu hasil imbang. Meski baru dua hari menukangi klub berjuluk Beruang Madu, Milo – sapaan akrab Milomir Sislija optimis Persiba bakal membuat kejutan.

Milo yang ditunjuk menggantikan Timo Scheunemann bertekag membawa Persiba meraih tiga poin sebentar nanti. Milo yang sebelumnya menukangi Arema FC di pentas ISC 2016 meyakini Persiba siap mengejutkan Sriwijaya dalam laga nanti.

Terlebih, Marlon da Silva cs tengah termotivasi untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini. “Saya memang baru dua hari melatih tim ini. Tapi, saya sudah melihat para pemain memiliki potensi yang tak bisa diremehkan. Kekuatan tim semakin membaik dan berada pada level yang sama dengan tim lain di Liga 1,” sebut Milo seperti dilansir liga-indonesia.id.

Milo menambahkan bahwa kunci untuk bisa meraih hasil optimal kontra Sriwijaya adalah mengutamakan kolektivitas. “Tim harus bermain sebagai satu unit kesatuan untuk mengalahkan Sriwijaya,” pungkas Milo. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top