Faktor Kecolongan, Lebry Sukses Robek Jala Semen Padang – FAJAR sport
News Update

Faktor Kecolongan, Lebry Sukses Robek Jala Semen Padang

FAJAR SPORT, KALTIM – Meski tampil baik sepanjang laga, Semen Padang akhirnya menyerah juga atas tuan rumah Pusamania Borneo FC, dalam lanjutan Liga 1 pada, Senin (8/5) dengan skor tipis 1-0.

Gol Borneo FC terjadi di menit ke-74 atas bola muntahan di mulut gawang Semen Padang, dan berhasil disamab oleh Lebry Eliandry hingga berbuah gol. Kekalahan tersebut tentunya cukup menyesakkan. Maklum saja, Semen Padang tampil luar biasa terutama pada babak pertama. Mereka memiliki sejumlah peluang untuk bisa membobol gawang Pesut Etam.

Selain itu, pada babak kedua, Marcel Sacramento cs mampu mengimbangi permainan tuan rumah meski lebih banyak ditekan. Lini belakang Semen Padang pun tampil solid menjaga lini serang Borneo FC.

Hanya saja, sebuah serangan membuat lini pertahanan Semen Padang yang sempat kokoh menjadi goyah. Bola muntah berhasil dimanfaatkan Lerby untuk menjebol gawang M Ridwan.

Pelatih Kabau Sirah, Nil Maizar, menilai lini pertahanan kehilangan konsentrasi sehingga Lerby bisa mencetak gol. Dia menyayangkan tak ada penjagaan terhadap Lerby yang dengan leluasa menyambar bola muntah.

“Gol ke gawang kami karena kecolongan. Lini pertahanan kehilangan konsentrasi dan kurang fokus. Tendangan tidak terlalu keras ditepis dan para pemain tidak mengikuti pantulan bola,” beber Nil Maizar seperti dilansir liga-indonesia.id.

Nil menambahkan akan melakukan evaluasi sebelum menghadapi Persib Bandung pada 13 Mei mendatang. Tentunya yang dibenahi adalah konsentrasi dalam bertahan yang masih kerap goyah. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top