Dapat Pujian Melangit, Begini Kata Kiper Pelapis Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Dapat Pujian Melangit, Begini Kata Kiper Pelapis Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kiper nomor dua Persib Bandung, Muhammad Natsir sukses membuat cleansheet pada dua laga beruntun Go-Jek Traveloka Liga 1, yakni saat bertandang ke markas Pergres Gresik United dan Persipura Jayapura.

Atas kesuksesan ini, tak sedikit yang memberikan pujian kepada kiper yang sering disapa Deden itu. Buat deden, kesuksesan Maung Bandung – julukan Persib Bandung meraih hasil positif itu tak lepas dari kerja sama tim, bukan semata-mata dirinya.

“Alhamdulillah ini berkat doa dan kerja keras semua pemain, ofisial tim, pelatih, serta Bobotoh semuanya,” kata Deden yang dikutip dari laman resmi klub.

Sejak debutnya pada kompetisi musim ini, pemain bernomor punggung 1 ini menjadi tembok terakhir Persib Bandung. Tak sedikit tendangan dan serangan dari tim lawan yang berhasil digagalkan menjadi gol. Terakhir, Deden sukses membuat Boaz Salossa cs prustasi atas penampilan terbaiknya.

Meskipun begitu, Deden tetap menilai dirinya perlu banyak belajar. “Saya masih harus banyak belajar dan kerja keras lagi, saat latihan dan juga main. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top