Ingat.. Wenger Tak Pernah Kalahkan Mourinho di Premier League – FAJAR sport
News Update

Ingat.. Wenger Tak Pernah Kalahkan Mourinho di Premier League

FAJAR SPORT, INGGRIS – Laga Arsenal kontra Manchester United bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama mencari posisi aman untuk berada di posisi zona Liga Champions.

Arsenal kini tercecer di urutan keenam klasemen sementara, sedangkan MU berada di posisi lima. Persaingan nanti bakal seru, pasalnya pelatih Arsenal Arsene Wenger bakal menghapus rekor buruknya saat bertemu Jose Mourinho di Premier League.

Sementara ini, Wenger maupun Mourinho dalam kondisi tidak baik. MU boleh berada dalam rentetan 25 laga tak terkalahkan di liga, tapi banyaknya hasil imbang membuat rekor tersebut jadi tak terlalu disorot, pun mereka masih sulit menembus empat besar.

Disisi lain, Arsenal dari tahun ke tahun tetap sama yaitu inkonsistensi. Sayangnya, pada musim ini khususnya pada paruh kedua, Arsenal benar-benar menurun performanya hingga terjun bebas ke peringkat keenam.

Laga nanti boleh dihelat di Emirates, sayangnya, Gooners tak boleh begitu saja jemawa bahwa timnya akan menang dengan ekspektasi Mourinho bakal memainkan skuat keduanya.

Rekor Wenger menghadapi Mourinho terbilang sangat-sangat buruk. Wenger tak pernah meraih kemenangan di Premier League ketika bertemu Mourinho dalam 12 laga, yakni 5 kekalahan dan 7 hasil imbang.

Satu-satunya kemenangan Wenger melawan Mourinho adalah pada Community Shield tahun 2015.

Rekor itu sudah bisa memperlihatkan bahwa laga nanti tak akan mudah bagi Arsenal. Walau, hasrat mereka untuk menang akan sangat besar mengetahui tekanan dari fans untuk tim maupun Wenger juga tak kalah berat. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top