Hampir Kalah dari Torino, Pelatih Juventus Beberkan Kelemahan Tim – FAJAR sport
News Update

 Hampir Kalah dari Torino, Pelatih Juventus Beberkan Kelemahan Tim

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus hampir menelan kekalahan dari rival sekotanya Torino, pada laga lanjutan Seri A. Sayang, Gonzalo Higuain berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Laga yang berakhir dengan hasil imbang itu tak begitu pengaruh pada selisih poin dengan Napoli yang berada di bawah mereka itu masih terpaut tujuh poin. Tapi, jelas bukan sesuatu yang baik mengetahui Juventus ternyata bisa juga mengalami kesulitan.

Pelatih Massimiliano Allegri angkat bicara soal ini. Dia mengaku bahwa ada beberapa masalah yang terjadi pada timnya pada laga itu.

“Kita semua harus memuji kedua tim yang bermain sangat baik, tapi Juventus bermain sangat banyak laga musim ini,” ujarnya pada Mediaset Premium.

“Kami membuat banyak peluang tapi kehilangan ketajaman di depan gawang. Kami terlalu terburu-buru sejak awal. Padahal Anda membutuhkan kesabaran pada situasi seperti ini. Namun, ini adalah poin penting. Saya senang bisa semakin dekat dengan Scudetto. Kami membutuhkan empat poin lagi secara matematis untuk meraih itu,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top