Bhayangkara FC Kembali Hadirkan Mimpi Buruk Buat Gresik United – FAJAR sport
Hasil

Bhayangkara FC Kembali Hadirkan Mimpi Buruk Buat Gresik United

FAJAR SPORT, BEKASI – Persegres Gresik United kembali menelan kekalahan keempat mereka di Liga 1 2017, saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (7/5).

Kekalahan ini membuat pasukan Hanafi tetap menjadi juru kunci klasemen. Sementara menang tipis 2-1 membuat Bhayangkara Fc mengoleksi dua kemenangan secara beruntun.

Pada laga ini, tim tamu tampil tanpa dua pemain utama, yakni kiper Satria Tama dan Arsyad Yusgiantoro karena bergabung dengan Timnas U-22. Kondisi serupa juga berlaku untuk Bhayangkara FC. Pelatih Simon McMenemy kehilangan Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara.

Gresik United sebenarnya sebenarnya lebih dulu setelah bek senior Suroso melakukan aksi bunuh diri pada menit ke-12. Bhayangkara FC baru bisa menyamakan skor setelah mendapat hadiah penalti menit ke-45+2. Thiago Furtuoso yang menjadi eksekutor berhasil mengecoh kiper Fitrul Dwi Rustapa.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Gresik United mampu menyulitkan Bhayangkara FC. Pada babak kedua Bhayangkara FC menambah daya serang dengan menurunkan Alsan Sanda menggantikan Fatchurohman. Masuknya Alsan untuk menutup kekurangan Bhayangkara FC di bek kanan.

Bhayangkara FC bermain agresif pada babak kedua. Namun mereka masih kesulitan untuk mencetak gol. Kesempatan itu baru datang pada 15 menit akhir pertandingan. Tepatnya pada menit ke-79. Adalah M. Ichsan yang membawa Bhayangkara FC memastikan kemenangan atas Gresik United dengan skor 2-1.

Ini adalah kemenangan kedua untuk Bhayangkara FC. Sedangkan bagi Gresik United, kekalahan di Stadion Patriot menjadi yang keempat secara beruntun. Gresik United semakin terpuruk di dasar klasemen.

SUSUNAN PEMAIN
Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Dany Saputra, Fatchurohman (Alsan Sanda, 48′), Otavio Dutra, Suroso, Firman Utina (Wahyu Subo Seto, 64′), Lee Yoo Joon, Paulo Sergio, M. Ichsan (Dinan Javier, 81′), Muchlis Hadi Ning Syaifullah (Guy Junior, 53′), Thiago Furtuoso
Pelatih: Simon McMenemy

Gresik United: Fitrul Dwi Rustapa, Goran Gancev, Herwin Tri Saputra, Jeki Arisandi, Syahrul Mustofa (Husni Mubarok, 77′), Choi Hyun Yeon (Rahel Radiansyah, 83′), Fitra Ridwan (Agus Indra, 68′), M. Said, Komarudin, Kushedya Hari Yudo, Patrick da Silva
Pelatih: Hanafi

loading...

Most Popular

To Top