Belum Move On, Liverpool Siap Balas Dendam ke Southampton – FAJAR sport
News Update

Belum Move On, Liverpool Siap Balas Dendam ke Southampton

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool hingga kini belum melupakan kekalahan dari Southampton di babak semifinal League Cup beberapa waktu lalu.

Kekalahan tersebut masih terngiang di kepala mereka, hingga laga sebentar nanti menjadi ajang balas dendam kepada mereka. Selain balas dendam, laga nanti akan menjadi tolak ukur The Reds untuk lolos ke Liga Champions musim depan, karena dua klub raksasa lainnya sedang menguntit mereka.

Manchester United dan Arsenal yang berada di posisi lima dan enam klasemen saat ini menjadi ancaman bagi klub asuhan Jurgen Klopp itu. Wakil kapten yang belakangan memang lebih sering memimpin klub karena Jordan Henderson yang cedera memastikan bahwa The Reds harus menyapu bersih sisa laga demi posisi empat besar.

“Kami akan menghadapi tim-tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi atau sudah tidak memiliki hal yang diperjuangkan dalam sisa musim ini. Jadi kami dapat mengantisipasi pertandingan-pertandingan yang berjalan terbuka karena mereka dapat bertanding secara bebas,” ujar James Milner dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi klub.

Gelandang yang diturunkan sebagai bek kiri ini menganggap sisa pertandingan yang akan dijalani The Reds akan membuat mereka mengalami kesulitan, namun ingin meraih kemenangan dalam seluruh laga yang akan mereka jalani.

Mantan pemain Tim Nasional Inggris ini memiliki ambisi untuk membalas kekalahan yang didapat timnya dari Southampton dalam babak semifinal League Cup, setelah membuat tim asuhan Jurgen Klopp itu kehilangan kesempatan meraih gelar.

“Mereka membuat kami kehilangan kesempatan bermain di final League Cup dan hal tersebut melukai kami. Mereka memang pantas lolos dari performa dalam dua leg, tetapi kami harus membalas kekalahan tersebut dengan tampil apik dalam pertandingan ini,” tutup Milner. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top