Aturan Milo Luar Biasa, Makan Nasi Goreng Wajib Denda 5 Juta – FAJAR sport
News Update

Aturan Milo Luar Biasa, Makan Nasi Goreng Wajib Denda 5 Juta

FAJAR SPORT, BALIKPAPAN – Pelatih baru Persiba Balikpapan, Milomir Seslija kini membuat aturan super ketat bagi pemain klub berjuluk Beruang Madu.

Aturan super ketat ini dilakukan semata-mata untuk mengejar ketertinggalan di empat laga sebelumnya. Barito Putera kini berada di urutan 17, satu tingkat dari Gresik United yang menghuni juru kunci. Selain mengejar ketertinggalan, aturan ini juga untuk menanamkan sikap disiplin bagi para pemain.

Aturan seperti ini sering dilakukan oleh Milo semenjak melatih Arema FC di turnamen ISC 2016 kemarin. Saat di Arema, Milo mewajibkan pemain membayar denda Rp 1 juta untuk pemain yang makan makanan berminyak. Sementara di Persiba, Milo mewajibkan pemain membayar Rp 5 juta bagi pemain yang ketahuan memakan nasi goreng.

“program tim akan saya buat semuanya. Jadwal dibuat untuk mencintai sesama, dan bukan untuk membunuh kelian satu sama lain. Kalau saya tau ada pemain yang makan nasi goreng, maka akan didenda Rp 5 juta,” kata Milo seperti dilansir dari akun Instagram crazyfootballindonesia.

Lantas Milo menceritakan dirinya menerapkan aturan di Arema FC. Dia akan membuat mata-mata untuk melihat aktivitas para pemainnya, jika ada yang ketahuan makan makanan berminyak, maka dirinya langsung menyuruh sang pemain membayar denda.

“Di malang itu saya banyak teman, jika ada pemain yang makan nasi goreng, terus ada teman yang kirim fotonya, saya langsung denda pemain itu. Dan juga jangan minum minuman bersoda,” ceritanya.

Selain itu, Milo juga membuat aturan soal pemakaian handpone saat makan dan jelang latihan. “Dilarang menggunakan handpone saat pertandingan, dan juga saat jam makan. Usai pertandingan, pemain dibolehkan bebas menggunakan handpone, karena saya mau pemain memberikan 120 persen dalam lapangan,” jelasnya.

Pemain asal Bosnia ini juga meminta agar para pemain melupakan kekalahan beruntun di emapat laga sebelumnya, dan fokus untuk pertandingan berikutnya. “Lupakan masa lalu, karena tim ini bagus serta pelatihannya cukup bagus. Kita harus enjoi saat tiba di Malang,” pintanya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top