Kata Legenda Arsenal, Tottenham Itu Bisanya Menekan Saja – FAJAR sport
News Update

Kata Legenda Arsenal, Tottenham Itu Bisanya Menekan Saja

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kekalahan Tottenham Hotspur atas West Ham United dalam lanjutan Premier League pada, Sabtu (6/5) dini hari WIB, makin membuka jalan untuk Chelsea meraih titel juara musim ini.

Kini, The Blues Chelsea hanya butuh menang didua pertandingan berikutnya. Kini, Tottenham dan Chelsea terpaut empat poin, tapi Eden Hazard cs masih menyisakan satu laga pada Senin besok menghadapi Middlesbrough.

Tottenham sendiri menjadi tim yang sejak musim lalu terus mengejar gelar. Mereka menjadi pesaing utama Leicester City musim lalu, pun Chelsea musim ini. Menariknya, legenda Arsenal, Thierry Henry, punya pendapat berbeda. Dia mengaku bahwa Tottenham tak pernah kalah dari pengejaran juara karena tak pernah juga ada di posisi untuk memenanginya.

“Anda tetap harus menunggu Chelsea memenangi dua laga ke depan. Terkait Tottenham, banyak orang menganggap mereka membuang kesempatan itu, sebenarnya tidak,” ujar Henry kepada Sky Sports.

“Mereka seharusnya bisa setidaknya memimpin klasemen terlebih dahulu untuk kemudian dibilang membuang kesempatan. Sejak musim lalu hingga sekarang pun mereka tak pernah ada di urutan pertama. Mereka memang menekan dan membuat kita semua melihat ada persaingan. Mereka memberikan itu dari tahun lalu, tapi bukan berarti mereka membuang kesempatan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top