Kabarnya Mourinho Menyerah Buru Empat Besar, Ini Kata Guardiola – FAJAR sport
News Update

Kabarnya Mourinho Menyerah Buru Empat Besar, Ini Kata Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – manchester United kini berada di posisi lima klasemen sementara Premier League. Artinya, mereka hanya butuh satu tingkat saja untuk berada di zona Liga Champions musim depan.

tetapi, kabar beradar saat ini, pelatih Setan Merah Jose Mourinho kini beralis fokus ke Liga Europa. Karena disana, peluang menang sangat besar bagi mereka. Jika menang nanti, sudah barang tentu Wayne Rooney cs akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak ayal banyak yang menganggap Setan Merah akan melepas laga melawan Arsenal akhir pekan ini. Padahal persaingan antara kedua tim, ditambah Manchester City dan Liverpool jelas masih sangat terbuka untuk empat besar.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara. Menurut dia, hampir mustahil seorang Mourinho menyerah begitu saja dalam sebuah laga terlebih kompetisi. “Saya sangat yakin MU datang ke Emirates untuk meraih kemenangan. Hal yang saya tahu tentang Mourinho, dia tak akan mau menyerah walau satu laga saja,” ujarnya pada konferensi pers.

“Tak peduli tim apa yang mereka lawan, Mourinho akan menghadapinya untuk meraih poin penuh,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Man United benar-benar bisa tampil baik dengan skuat yang dikabarkan hanya pelapis pada laga nanti. Atau ada kejutan lain yang dibuat Mourinho. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top