Hanya Karena Satu Pemain Ini, Barito Takluk dari Arema FC – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Satu Pemain Ini, Barito Takluk dari Arema FC

FAJAR SPORT, MALANG – Barito Putera tak mampu menahan keganasan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruan Malang, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan keempat, Jumat (5/5) kemarin.

Kalah tipis 1-0 dari Arema tak membuat pelatih Jacksen F Tiago menyalahkan anak asuhnya. Bahkan, eks pelatih Persipura ini mengaku bangga dengan perjuangan Rizky Pora cs pada laga tersebut. Menurut Jacksen, kekalahan Barito atas Arema ini akibat absennya striker andalan mereka Thiago Cunha pada laga tersebut.

Seperti diketahui, Cunha menjadi salah satu pemain kunci Barito saat ini. Barito sebenarnya tampil luar biasa di babak kedua. Arema dibuatnya lebih banyak bertahan. Tapi, upaya Barito mencetak gol selalu kandas.

“Saya akui di babak pertama kami tertekan sehingga Arema mampu mencetak gol. Tapi, di babak kedua anak-anak mulai bisa menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Sayang, tak ada yang menjadi gol,” beber Jacksen usai laga seperti dilansir Wearemania.net.

Meski kecewa, Jacksen tetap menerima hasil tersebut. Dia pun mengapresiasi perjuangan Hansamu Yama cs yang telah mengerahkan semua kemampuan untuk bisa meraih hasil maksimal meski belum tercapai.

“Pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya memang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sebagi pelatih, saya harus hargai kerja keras mereka,” pungkas Jacksen. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top