Tak Mau Konpromi, Mourinho Tegaskan Harus Menang di Old Trafford – FAJAR sport
News Update

Tak Mau Konpromi, Mourinho Tegaskan Harus Menang di Old Trafford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski berhasil meraih kemenangan di markas Celta Vico pada leg pertama semifinal Liga Europa, tak membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho berbesar hati.

Eks pelatih Real Madrid dan Chelsea ini menegaskan, agar pemainnya kembali meraih hasil sempurna di leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford pekan depan. Padahal, Setan Merah hanya buruh hasil imbang untuk memastikan langkah mereka ke partai final.

Seperti diketahui, Manchester United mengalahkan Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos berkat gol tendangan bebas Marcus Rashford pada menit ke-67. “Saya harap Old Trafford menginginkan kami meraih kemenangan. Karena ketika Old Trafford ingin kami menang, maka kami akan menang!” tegasnya.

Mourinho tak menapik permainan anak asuhnya cukup apik. Tetapi dia menyesal banyak peluang di babak pertama yang tak berbuah gol. Padahal, Setan Merah memiliki peluang mencetak tiga gol pada babak pertama, penampilan apik kiper Celta Vigo turut melatari kegagalan beberapa peluag emas itu.

“Kami seharusnya bisa mencetak tiga gol pada babak pertama. Kami pantas meraih kemenangan ini, tetapi kami masih harus menjalani satu pertandingan lagi di Old Trafford,” ujar Mourinho setelah pertandingan.

“Kami berusaha memenangi pertandingan, namun melewatkan beberapa peluang. Celta Vigo adalah lawan yang sulit, tetapi kami bisa menaklukkan mereka,” lanjutnya.

Tak lupa, Mourinho turut memuji kontribusi Rashford yang muncul pada saat yang tepat. Seperti diketahui, Rashford sempat hanya menjadi penghuni bangku cadangan lantaran Mourinho lebih sering memilih Zlatan Ibrahimovic. Namun saat Ibrahimovic cedera, Rashford sukses membayar kepercayaan.

“Rashford masih berusia 19 tahun. Dia sangat mencintai sepak bola. Dia melatih tendangan bebas selama setengah jam setelah sesi latihan rutin selesai. Hari ini dia telah membuktikan hasil jerih payahnya,” puji Mourinho.(Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top