Sukses Bawa Celtik Juara, Rogers: jauh Lebih Baik Ketimbang Liverpool – FAJAR sport
News Update

Sukses Bawa Celtik Juara, Rogers: jauh Lebih Baik Ketimbang Liverpool

FAJAR SPORT, SKOTLANDIA – Mantan manajer Liverpool, Brendan Rogers berhasil membawa FC Celtic meraih dua gelar juara musim ini, yakni trofi Liga dan Piala Liga.

Bukan hanya membawa Celtic meraih trofi, Rogers juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik Skotlandia musim ini. Hal ini datang setelah Rodgers dianggap gagal mengangkat nama Liverpool. Sempat nyaris membuat juara di musim 2013-2014, performa Liverpool menurun drastis setelah itu dan Rodgers dipecat.

Sang manajer pun angkat bicara bahwa dia merasa berkembang jauh lebih baik setelah meninggalkan Liverpool. “Datang ke Skotlandia berarti saya sudah menjadi manajer yang lebih baik ketimbang saat meninggalkan Liverpool. Ada dua alasan. Pertama para pemain di sini membuat saya berkembang dan kedua, kualitas para manajer lain juga buat saya semangat,” ujarnya kepada Goal.

“Saya kaget dengan kualitas orang-orang di sini. Mereka mungkin tak punya fasilitas dan uang yang maksimal, tapi mereka bisa mengatur semuanya sehingga bisa berjalan dengan baik. Semua tim punya gaya dan taktik berbeda. Saya menjadi manajer yang lebih baik ketika belajar mengatasi segala masalah itu,. Apa yang Anda dapati di Skotlandia benar-benar tak tertebak,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top