Stadion Aji Imbut Makin Penuh, Begini Kata Manajemen Klub – FAJAR sport
News Update

Stadion Aji Imbut Makin Penuh, Begini Kata Manajemen Klub

FAJAR SPORT, KALTIM – Animo masyarakat Tenggarong untuk menonton klub kesayangan mereka, Mitra Kukar berlaga di markas mereka, Stadion Aji Imbut makin bertambah.

Penambahan ini makin membuat pihak klub dan pemain makin bersemangat untuk meraih mengumpulkan kemenangan disetiap pertandingan. Di laga tandang klub berjuluk Naga Mekes itu, terlihat stadion kebesaran mereka makin menguning oleh Mitra Mania (Mitman), fans klub Mitra Kukar dan masyarakat lainnya.

Melihat kondisi tersebut, manajemen Naga Mekes memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pendukung yang kian menguningkan Stadion Aji Imbut. Seperti diketahui, pada laga kontra Persela Lamongan, Rabu (3/5), tribune timur terisi sebanyak tiga ribu penonton. Pemandangan tersebut jauh lebih baik ketimbang laga sebelumnya.

Meski masih jauh dari kapasitas Aji Imbut, setidaknya manajemen Mitra Kukar bisa bernapas lega. Sebab, kandang Bayu Pradana cs tak sesepi saat berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Alhamdulillah, jumlah penonton semakin meningkat. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut. Semoga ke depan, jumlah penonton kembali bertambah. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Mitman yang semakin kreatif dalam memberikan dukungan,” ungkap Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto.

Pun demikian dengan kapten tim Bayu Pradana yang mengatakan, bahwa faktor kemenangan timnya adalah kehadiran suporter.

“Kami cukup senang karena mendapatkan dukungan penonton secara langsung di lapangan. Secara langsung kehadiran mereka membuat kami memiliki motivasi tinggi,” jelas pemain asal Salatiga, Jawa Tengah tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top