PS TNI Nyaris Keok dari Persiba Di Markas Sendiri – FAJAR sport
Hasil

PS TNI Nyaris Keok dari Persiba Di Markas Sendiri

FAJAR SPORT, BOGOR – Laga antara PS TNI menghadapi Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 berjalan cukup ketat dan menarik. Kedua tim punya hasrat besar meraih poin penuh.
Memang jika menang TNI bisa masuk ke empat besar, sementara andai Persiba yang menang, mereka akan meraih kemenangan pertama.

Meski begitu, alih-alih ada pemenang, laga berakhir dengan skor imbang 1-1, Jumat (5/5) di Stadion Pakansari.

Hasil yang emmbuat PS TNI bertahan di peringkat sembilan klasemen sementara dengan enam poin, dan Persiba masih jadi juru kunci terlepas dari poin pertama yang mereka raih.

Laga berjalan ketat dan menarik. Persiba mengambil alih permainan lebih dahulu. Hal ini berujung manis ketika striker andalan Marlon Da Silva membuat gol pada menit ke-11.

Namun, setelah gol, PS TNI seakan bangun dari tidurnya. Mereka mampu tampil agresif dengan serangan bertubi-tubi yang mengalir. Beruntung bagi mereka, pada menit ke-68 Hong Soon-Hak berhasil menyamakan kedudukan dan menyelamatkan mereka dari kekalahan. (Fajar/jpg)

PS TNI: 18-Dhika Bayangkara, 2-Facundo Talin, 97-Andy Setyo Nugroho, 68-Roni Sugeng Ariyanto, 4-Hong Soon Hak, 28-Kasim Slamat, 37-Agil Munawar, 23-Wawan Febrianto, 99-Gustur Cahyo Putro, 29-Elio Bruno Teixeira, 19-Leonel Jorge Nunez

Persiba Balikpapan: 23-Yoewanto Setya Beny, 26-Dirkir Kohn Glay, 19-Iqbal Samad, 6-Alfath Faathier, 87-Muhammad Ilhamul Irhaz, 10-Masahito Noto, 77-Anmar Almubaraki, 29-Tedi Hasanuddin, 8-Bryan Cesar Ramadhan, 4-Ardi Yuniar, 9-Marlon Da Silva

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top