Keangkeran Stadion Marora Dinodai, Begini Alasan Pelatih Perseru Serui – FAJAR sport
News Update

Keangkeran Stadion Marora Dinodai, Begini Alasan Pelatih Perseru Serui

FAJAR SPORT, PAPUA – Markas Perseru Serui, Stadion Marora dikenal sebagai stadion terangker bagi tamunya.

Tak sedikit klub yang bertandang ke sana menjadi tumbal mere ka, ada yang kalah, dan ada yang hanya meraih hasil imbang.

Namun, keangkeran tersebut kini dinodai oleh pemain PSM Makassar pada lanjutan Luga 1 pekan keempat Kamis kemarin, (4/5).

Meski begitu, pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto membeberkan beberapa alasan di balik kekalahan timnya. Disamping waktu recovery yang terlalu mepet karena jadwal padat, Yusak juga menilai para pemainnya kehilangan konsentrasi.

“Pada menit awal kami punya inisiatif, bahkan kami unggul lebih dahulu. Di babak kedua pun para pemain sudah bagus. Saya kira saya harus apresiasi pemain saya,” sebut Yusak seperti dilansir liga-indonesia.id.

Imbuhnya, “Tapi satu hal yang menyebabkan kekalahan kami, kelelahan masih melanda dan kurang konsentrasi. Tapi secara permainan anak anak sudah baik”.

Gol pertama PSM lahir akibat kesalahan dari komunikasi pemain belakang. Sedangkan gol kedua berawal tendangan sudut terjadi kemelut dan pemain Perseru tak mampu membendungnya karena konsentrasi hilang. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top