Hadapi Persib Bandung, Pelatih Persipura Turunkan Pemain Inti – FAJAR sport
News Update

Hadapi Persib Bandung, Pelatih Persipura Turunkan Pemain Inti

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persipura Jayapura telah tiba di kota Bandung untuk menjalani laga tandang mereka dengan Persib Bandung, dalam lanjutan Liga 1 2017, Senin (8/5) mendatang.

Pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam ini membawa 23 pemainnya untuk menghadapi klub yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 itu. Fery Pahabol dan Imanuel Wanggai yang sebelumnya sempat absen karena cedera juga ikut dengan tim.

Sore ini (5/5) juga tim asuhan Liestiadi akan mulai menjalani latihan lagi untuk pemulihan kondisi fisik pemainnya pasca perjalanan jauh dari Jayapura ke Bandung. “Ya anak-anak tiba sore kemarin langsung istirahat. Mereka sangat kelelahan karena perjalanan jauh dari Jayapura ke Bandung,” ungkap Liestiadi ketika dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Kamis(4/5).

Liestiadi mengaku, meski Persib sulit dikalahkan di laga kandang, dirinya tetap optimistis bisa menjalani pertandingan dengan baik dan siap meledeni permainan agresif tuan rumah. “Seluruh pemain dalam kondisi prima dan fit 100 persen. Tentu kami datang kesini dengan punya misi juga yakni ingin memenangkan pertandingan atau minimal bisa ambil satu poin sudah cukup,” ujarnya.

Liestiadi melihat kekuatan Persib tahun ini ada pada lini tengah mereka yang begitu komplet. Apalagi, kini sudah ada Raphael Maitimo yang sudah gabung, ditambah marquee player Michael Esien yang menjadi andalan tim.

Selain itu penyerang mereka juga kian berbahaya dengan adanya Carlton Cole, Sergio Van Dijk, dan Tantan. “Kami antisipasi segala hal yang terjadi di pertandingan ini. Kuncinya anak-anak bermain disiplin dan tetap fokus selama 90 menit,” terangnya.

Dia pun tak menyiapkan strategi khusus di laga tersebut dan memberikan kepercayaan penuh kepada pemainnya untuk menjalani laga ini dengan baik tampa ada beban.

“Kami waspadai mereka secara tim, ini laga berat dan tetap diantisipasi para pemainnya. Semoga kami bisa raih hasil maksimal dan bisa bawa pulang pion lagi ke Jayapura,” tutup Liestiadi. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top