Hadapi Arema FC, Ini Pesan Pelatih Barito Buat Pemainnya – FAJAR sport
News Update

Hadapi Arema FC, Ini Pesan Pelatih Barito Buat Pemainnya

FAJAR SPORT, MALANG – Barito Putera akan melakoni laga tandang menghadapi Arema FCdi Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/5) dalam lanjutan Liga 1 2017.

Pada laga sebentar nanti, pelatih Barito Putera jacksen F Tiago tak mau membebani anak asuhnya dengan target kemenangan. Pelatih asal Negeri Samba – Brasil itu memberikan sepenuhnya kepada Rizky Pora cs untuk tampil percaya diri, dan meraih tujuan mereka.

Kata Jacksen, memberikan keluasan dan tak menekan pemain untuk meraih kemenangan mampu membuat mereka tampil percaya diri, dan apa yang diinginkan akan terwujud.

“Selama menjadi pelatih, saya tidak pernah membebani pemain. Yang jelas kami bermain dengan sebuah tujuan. Untuk mencapai tujuan itu di lapangan, para pemain harus menciptakan gol. Gol akan terjadi ketika pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik,” sebut Jacksen seperti dilansir liga-indonesia.id.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah membebani pemain, yang penting keluarkan permainan terbaik, maka itulah hasil dari jerih payah pemain,” jelasnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top