Berhasil Antarkan Tottenham Jadi Klub Besar, Pochettino Ikhlas Dipecat – FAJAR sport
News Update

Berhasil Antarkan Tottenham Jadi Klub Besar, Pochettino Ikhlas Dipecat

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur kini berubah menjadi klub raksasa Premier League saat ditangani oleh mauricio Pochettino.

Tottenham kini sedang bersaing dengan Chelsea untuk meraih trofi Premier League musim ini dengan selisih empat poin diatas mereka. Meski begitu, Pochettino mengaku siap angkat kaki bila pihak klub menginginkan hal itu. Tak hanya itu, Pochettino juga memperlihatkan bahwa dia memiliki kualitas kelas atas dan mampu membuat timnya terus bersaing di papan atas.

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini mengaku tak akan kaget jika tim akhirnya memutuskan menendangnya, jikalau ketidakpuasan akan hasil muncul di benak pimpinan Daniel Levy.

“Levy adalah orang pertama yang memutuskan apakah semua berjalan baik atau tidak. Dia orang pertama yang mencari solusi karena merupakan sosok terpenting di klub ini,” ujarnya pada konferensi pers.

“Jika hasil tidak baik, Levy mungkin tak akan senang dan lelah melihat muka saya, kemudian mengatakan ‘Silakan pulang’, saya akan mengerti jika itu terjadi. Jika saya pantas dipecat suatu hari nanti, itu tak akan menjadi masalah. Karena jika sesuatu tidak memuaskan manajer lah orang pertama yang harus angkat kaki,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top