Arema Fc Jamu Barito Putera Ibarat Duel Kapten Tim Kontra Top Skor – FAJAR sport
News Update

Arema Fc Jamu Barito Putera Ibarat Duel Kapten Tim Kontra Top Skor

FAJAR SPORT, MALANG – Pertemuan dua klub raksasa Indonesia, Arema Fc kontra Barito Putera di pekan keempat Liga 1 Indonesia sebentar nanti bakal seru. Dimana, dua pelatih top Indonesia akan beradu taktik untuk meraih hasil positif.

Arema yang bertindak sebagai tuan rumah bakal memberikan kejutan kepada tim tamu Barito di Stadion Kanjuruhan pada, Jumat (5/5).

Jelang laga, kedua pelatih yakni Aji Santoso dan Jacksen F Tiago saling memuji. Ini menjadi pertemuan spesial keduanya. Maklum saja, Aji dan Jacksen pernah bermain bersama di Persebaya Surabaya. Saat itu, mereka berperan membawa Persebaya menjuarai Liga Indonesia 1996-1997. Aji sendiri kala itu merupakan kapten tim.

“Sekarang Aji menjadi pelatih yang hebat. Dia sangat elegan. Di pinggir lapangan mengenakan jas, bahkan dia lebih ganteng dari saya,” sebut Jacksen seperti dilansir Wearemania.net.

Jacksen menambahkan bahwa Aji merupakan pelatih berwibawa yang sangat pintar dalam ilmu sepak bola. Jacksen pun mengaku respek terhadap Aji dan dia tetap menganggapnya sebagai kapten.

Sementara itu, Aji pun membalas pujian Jacksen dengan pujian pula. Menurutnya, Jacksen adalah pelatih yang memiliki karier gemilang dalam hal prestasi. Satu hal yang paling dikenangnya adalah Jacksen menjadi top skorer Liga Indonesia 1996-1997 saat Persebaya menjadi juara.

“Jacksen adalah pelatih bagus dan memiliki pengalaman segudang. Soal prestasi, dia sangat gemilang. Dia meraih banyak gelar sebagai pemain dan pelatih,” beber Aji.

Aji menambahkan bahwa laga nanti bukan hanya duel Arema dan Barito di lapangan, melainkan akan menjadi pembuktian siapa yang paling jago dalam hal strategi antara dirinya dan Jacksen. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top