Nah.. Ini Syarat Buat Real Madrid Jika Ingin Mengalahkan Juventus di Final – FAJAR sport
News Update

Nah.. Ini Syarat Buat Real Madrid Jika Ingin Mengalahkan Juventus di Final

FAJAR SPORT, ITALIA – Kemenangan Juventus di markas AS Monaco pada putaran pertama semifinal Liga Champions, makin melambungkan nama mereka di dataran Eropa, bahkan dunia.

Monaco bukanlah klub sembarangan yang bisa ditaklukan dengan mudah oleh lawannya, saat bertandang ke Stadion Stade Louis II. Kemenangan Juventus pada pertandingan barusan kian memantapkan langkah mereka partai final.

Pemain Juventus yang saat ini dipinjamkan ke Sassuolo, Pol Lirola mengakui, Juventus adalah satu-satunya klub terbaik yang tersisa di Liga Champions musim ini.”Sejak mereka menghadapi Barcelona, saya sudah yakin Juventus akan melaju. Mereka tak akan kebobolan tiga gol di kandang karena bek-beknya terlalu tangguh,” ujarnya kepada Goal.

“Prediksi saya mereka akan dengan mudah melewati Monaco dan mencapai final dan akan menghadapi Real Madrid yang akan mengalahkan Atletico Madrid. Juventus saat ini memiliki segalanya untuk juara Liga Champions,” tambah dia.

Lirola menganggap Juventus adalah tim terbaik dan sebuah tim harus dalam kondisi sangat amat baik jika ingin mengalahkan mereka.

“Lini serang Juventus bisa menghabisi Madrid. Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado punya kualitas istimewa. Itu belum termasuk lini belakang yang fenomenal. Madrid sendiri adalah tim yang sering kebobolan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top